Hai gan............. :)
Pada Sore hari ini Saya akan memberikan TIPS Cara Mengatasi Cheater di Point Blank
Pada dasarnya CHEAT=PROGRAM ILEGAL=VIRUS!!!
untuk agan yg SUKA nge-CHEAT di WARNET/RUMAH segera berhentilah untuk nge-CHEAT!
karena CHEAT=PROGRAM ILEGAL=VIRUS!!!,nah.. di saat PC yg anda pakai ternyata terdapat banyak VIRUS.....,maka anda harus membersihkannya ,ya kan?......
gak semudah membalikan telapak tangan jika membersihkan PC yg banyak VIRUS...... ^_^
Jadi anda harus INSTAL ULANG PCnya...,nah lo............. hahahahaha
kalo yg WARNETnya banyak VIRUS ,bisa RUGI 2X tu ..........
#kwokwokwokwowkokowkwok
Attention Troopers !!!
Kami peringatkan sekali lagi kepada para Troopers untuk tidak menggunakan program ilegal dalam jenis dan bentuk apapun pada saat bermain Point Blank. Karena hal tersebut dapat merusak semua hal seperti PC yang kamu gunakan, ID kesayanganmu dan serta hidupmu.
CHEAT is CRIME !! HENTIKAN SEKARANG JUGA !!!!
Sumber:http://www.gemscool.com/berita/read/2015/01/13/11577/news.html
Cara Mengatasi Cheater di Point Blank:
1.JADILAH RM (Room Master)
kenapa kok jadi RM?
karena kalo agan jadi RM ,agan bebas mengatur ROOM agan :)
saran:jika agan maen dipublik [death match] slot roomnya di tutup 3 [red 3+ blue 3] jadi agan bermain dengan orang ber-10 [red 5 + blue 5]
2.BERPENGETAHUAN LUAS TENTANG CHEAT
kenapa harus BERPENGETAHUAN LUAS TENTANG CHEAT?
karena ID/Char yg Cheat[VVIP] itu biasanya KD(Kill Death) & HS(Head Shot)nya
hampir sama
lihat SS saya:
2.CIRI-CIRI ID/CHAR CHEAT
-KD sama HSnya HAMPIR SAMA
-pakek SENJATA SEADANYA
-kalo pas di ROOM ,SUKAnya "LANGSUNG READY"
-kalo di ajak CHAT ,suka cuek......,kecuali kalo pas maen lo bilang 999999999 pasti
dia menjawab 0000000........... :v -_- #kwokwokwowkwow
-Berpangkat BOCAH / alias pangkatnya masih KECIL
3.JIKA SUDAH TERLANJUR MAEN
Kenapa emang?
karena lo akan di habisi habis-habisan :v......wkwkwkkwkwk
Saran:VK (Vote Kick) lah dia yg CHEATER dengan OPTIONS paling atas,pilih
"PROGRAM ILEGAL" kenapa harus begitu ? karena di akan segera di BANNED! :)
Jika agan masih kesel sama yg namanya CHEATER,laporin aja ke gemscool bisa lewat forum/E- mail!dengan cara SS 3X atau lebih / dengan di VIDEO.
Itu saja yg saya ketahui TENTANG CHEATER :) :D
#Jika ada yg KD sama HS nya hampir sama tapi berpangkat MAJOR+++ ,kemungkinan
itu bukan CHEAT!kenapa?...Karena itu HASIL GB!
SALAM TROOPERS :) SAY NO TO CHEAT!!!



sepzzzz
ReplyDelete